Spesifikasi bus tingkat werkudara dibuat dengan standar bus wisata yang menarik dengan ketinggian 45 meter dan lebar selayaknya bus umum yakni 25 meter. Menjelajahi kota solo dengan bus tingkat werkudara bentang nusantara.

Berikutnya pada kesempatan kali ini aku bakal memberi tambahan Info berkenaan bermacam macam gambar target wisata. Waktu yang pas untuk melaksanakan liburan adalah sehabis anda melalui masa-masa yang banyak mengikis pikiran dan tenaga. Ambil liburan untuk menyegarkan lagi tubuh dan pikiran anda. Liburan terhitung mampu mengembalikan gairah dan mood Anda menjadi lebih baik kembali dari sebelumnya. Usai liburan, Anda dapat kembali bekerja bersama stimulus yang baru. Mungkin saat ini kala yang pas untuk melaksanakan liburan, kamu bisa menyaksikan misal target wisata di bawah ini untuk liburan anda.

Keliling Solo Naik Bus Tingkat Werkudara Pariwisata Solo

Bus ini dinamai werkudara sosok tokoh pewayangan yang besar dan.

Jadwal bus wisata werkudara solo. Bus dengan kapasitas 54 tempat duduk ini terasa nyaman dengan tambahan tv kursi vip serta ac di lantai 1 sedangkan dilantai 2 tanpa ac karena atap yang terbuka sehingga dapat merasakan hembusan angin saat bus melaju. Berikut ini prosesnya jika pelancong hendak naik werkudara. Tak seperti bis pada umumnya.

Jadwal bus adalah 2 kali yaitu 0900 1100 dan 1200 1400 wib. Bus tingkat werkudara sudah sejak lama menjadi ikon kota solo. Sebenernya bisa juga sih kalau mau jalan di hari weekdays tapi ya bus harus disewa secara full mungkin para travel agentsbatau yang mau bikin event di solo bisa tuh sewa bus werkudara.

Bus werkudara merupakan bus tingkat yang melewati beberapa destinasi wisata di kota solo. Bus tingkat werkudara adalah transportasi wisata yang disediakan pemerintah kota surakarta khusus untuk para wisatawan untuk mengelilingi kota solo. Wah kayak di film film barat aja ya.

Bus ini merupakan bus tingkat wisata pertama di indonesia. Di belakangnya tampak foto ikonik tempat wisata di solo seperti keraton kasunanan pura mangkunegaran dan pasar gede. Bus wisata werkudara ini hanya jalan hari sabtu minggu dan hari libur.

Tribunsolocom solo pelancong terutama dari luar kota solo bisa menaiki bus tingkat werkudara sebagai bus wisata di solo jateng. Jadi jangan heran kalo bus ini selalu full booked. Bus ini akan dioperasikan dengan minimum 20 penumpang.

Nama werkudara sendiri diambil dari salah satu tokoh mahabharata anak kedua dari trah pandawa tinggalkan komentar cancel reply. Untuk menikmati bus wisata werkudara saya tidak asal langsung datang di garasi yaitu kantor dishub solo jl menteri supeno 7 manahan solo jawa tengah pukul 0900 wib 1500 wib. Cara membeli tiket bus werkudara.

October 27 2014 kota solo ada baiknya untuk mencicipi salah satu wisata kota menggunakan bus nama busnya adalah werkudara. Bagian atas bus wisata werkudara. Hallo sobat jadwalbisinfo tahukah anda jika saat ini sudah tersedia bus wisata di kota solo bus ini bernama bus werkudara yang diambil dari salah satu karakter pewayangan.

Di salah satu kota di jawa tengah yaitu tepatnya di solo ada sebuah bis wisata. Bis yang dinamakan werkudara ini mempunyai dua tingkat atau istilah kerennya. Bus tingkat ini memang dioperasikan khusus sebagai salah satu tujuan wisata.

Berbeda dengan bus tingkat solo jaman dulu bus tingkat werkudara solo merupakan bus tingkat wisata yang dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman dan di cat dengan warna merah. Ciri khasnya adalah warna merah dengan lukisan tokoh wayang werkudara di bagian depan. Naik bus tingkat werkudara.

Bus ini diberi nama werkudara berdasarkan lelakon wayang jawa werkudara atau bima sebagai tokoh pandawa yang sangat kuat gagah perkasa dan urutan ke 2 dari 5 bersaudara.

Bus Tingkat Wisata Werkudara Solo Harun Harahap Flickr

Keliling Kota Solo Dengan Bis Tingkat Werkudara Pamungkaz Net

Kota Surakarta Tambah Satu Unit Bus Tingkat Wisata Travel Tempo Co

Foto Wisata Solo Tinggi Minat Wisatawan Ikut Tour Bus Werkudara

Dan terakhir fungsi liburan bisa membuat anda awet muda lho. Karena tingkatan stres yang sudah parah dipercaya bisa mempercepat sistem penuaan. Jadi bagi anda yang mengidamkan terus terlihat muda, obatnya adalah liburan. Jangan bingung pilih target wisata untuk liburan anda. Pergilah ke tidak benar satu tempat wisata diatas atau ke daerah wisata paling dekat di daerah anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post